Amran Sulaiman Dipanggil Prabowo, Bakal Jadi Menteri Pertanian Lagi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 21:02
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mentan Amran Sulaiman Mentan Amran Sulaiman (NTVNews.id/Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah tokoh kembali mendatangi rumah Prabowo Subianto yang berada di Kertanegara, Jakarta Selatan. Salah satu yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Amran Sulaiman tiba sekitar pukul 18.57 WIB tadi pada Senin, 14 Oktober 2024. Amran langsung masuk ke rumah presiden terpilih Prabowo Subianto. Amran mengaku bahwa dirinya ditelepon oleh Mayor Teddy untuk menghadap Prabowo.

“Tadi saya baru tiba dari Wanam, kemudian ditelepen beliau Pak Teddy untuk menghadap presiden terpilih (Prabowo). Diskusi sekitar pertanian, bidang kami. Insya Allah doakan,” kata Amran saat ditemui di depan rumah Prabowo.

Amran Sulaiman <b>(Istimewa)</b> Amran Sulaiman (Istimewa)

Lebih lanjut, Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengaku bahwa dirinya ditelepon oleh Mayor Teddy sekitar pukul 6 sore tadi. Dia kemudian bergegas menuju Kertanegara untuk bertemu dengan Prabowo.

“Ditelepon jam 18.00 WIB, diskusi masalah pertanian saja. Fokus pada swasembada, kita harus mandiri pangan, kita memenuhi kebutuhan pangan dalam negeri,” ujarnya dalam kesempatan tersebut.

“Pasti ada tantangan, ada Elnino, ada hama, ada kekeringan, ada la nina. hanya cerita pertanian. Khususnya Kalimantan Tengah dan Merauke,” tutup Amran.

x|close