Ngeri! Kobaran Api dan Asap Tebal Hanguskan Rumah di Tambora

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 05:47
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
kebakran di Tambora kebakran di Tambora (Instagram humasjakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di Kawasan Tambora, dini hari tadi, Selasa 15 Oktober 2024. Api membakar seluruh isi bangunan rumah warga di perumahan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun HUmasjakfire, Nampak warga ikut memadamkan api dari air yang ada di rumah warga membantu petugas Damkar yang dating lebih cepat.

Sebanyak 21 unit gabungan (17 unit dari Jakarta Barat; 2 unit dari Jakarta Pusat; dan 2 unit dari Dinas Gulkarmat DKI Jakarta), serta 105 personel dikerahkan dalam operasi pemadaman ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"(Selasa, 15 Oktober 2024)—Rumah tinggal di Jalan Kalianyar II, RT.12/RW.02, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (titik kenal Kantor Kelurahan Kalianyar) dilaporkan terbakar.
Menindaklanjuti laporan tersebut, #PemadamJakarta segera meluncur ke TKP. Operasi pemadaman dimulai pukul 01.28 WIB dan lokalisir berhasil dilakukan pada 02.22 WIB. Kemudian, pukul 02.35 WIB, operasi pemadaman masuk ke tahap pendinginin.Sebanyak 21 unit gabungan (17 unit dari Jakarta Barat; 2 unit dari Jakarta Pusat; dan 2 unit dari Dinas Gulkarmat DKI Jakarta), serta 105 personel dikerahkan dalam operasi pemadaman ini.#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo #WaspadaBahayaKebakaran #CiptakanLingkunganAmandanNyaman - @dkijakarta @herubudihartono," tulis akun humasjakfire.

x|close