Misteri Bocah 4 Tahun Hilang di Pemalang, Sebut Diculik Kalong Wewe

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 10:38
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bocah hilang kembali ditemukan di Pemalang Bocah hilang kembali ditemukan di Pemalang (Instagram @pemalang.update)

Ntvnews.id, Pemalang - Warga Dukuh Pelem, Desa Gambuhan Pulosari, Pemalang dihebohkan oleh berita menggemparkan tentang hilangnya seorang bocah perempuan berusia 4 tahun di rumahnya.

Melansir dari unggahan akun Instagram @pemalang.update, kejadian bermula ketika orang tua bocah tersebut meninggalkannya sendirian di dalam kamar saat hendak salat Maghrib. Sang ayah yang pergi mengambil air wudhu mendapati sang putri sudah tidak ada di tempatnya.

Kondisi ini segera memicu kepanikan di kalangan keluarga dan tetangga. Dengan sigap, mereka mulai mencari di seisi rumah dan sekitarnya, namun bocah tersebut tetap tidak ditemukan.

Pencarian yang berlangsung selama lebih dari satu jam itu semakin menegangkan, karena tidak ada jejak yang mengarah pada keberadaan bocah tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMALANG (@pemalang.update)

Kemudian sejumlah warga yang datang untuk mengaji di rumah bocah tersebut ikut membantu pencarian.

Ketika harapan mulai memudar, tiba-tiba bocah yang dicari-cari tersebut ditemukan kembali di dalam kamar. Anehnya, ia ditemukan dalam keadaan tertutup kain merah, seolah-olah sedang bersembunyi.

Penemuan bocah tersebut menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan warga. Beberapa orang beranggapan bahwa bocah itu sempat "dihilangkan" oleh makhluk halus, Kalong Wewe.

x|close