Viral Wasit di Laga China vs Timnas Indonesia Posting Doa di Instagram

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 11:34
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wasit Omar Mohamed Ahmed Hassan Wasit Omar Mohamed Ahmed Hassan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Wasit asal Uni Emirat Arab, Omar Mohamed Ahmed Hassan bakal diperkirakan bakal memimpin pertandingan China vs Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Melalui akun Instagram pribadinya @omaralali2000, Selasa 15 Oktober 2024, ia terlihat mengunggah sebuah dia di Instagram story yang meminta perlindungan kepada Allah. Tampaknya ia diduga mendapatkan serangan dari netizen Indonesia sebelum laga dimulai.

Baca Juga:

Wisatawan Asal Medan Hilang Tersapu Ombak saat Berfoto di Pantai Kedung Tumpang

Sambil Tarik Rambut, Edbert Laos Ungkapkan Kata-kata Terakhir di Depan Jenazah Benny Laos

Peringatan itu menyusul kabar bahwa Omar Al Ali menjadi wasit dalam laga China vs Timnas Indonesia di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

"Ya Allah, aku berlindung kepada-MU, dari hilangnya berkahMU dan dari hilangnya kesehatan yang baik dan pembalasan dendamMU yang tiba-tiba dan seluruh kemarahanMu," Isi doa yang diucapkan wasit Omar Al Ali menggunakan bahasa Arab.

Tampaknya ia tidak ingin bernasib seperti wasit asal Oman yaitu Ahmed Al Kaf yang mendapatkan serangan dari netizen Indonesia, setelah Timnas Indonesia merasa dicurangi saat menghadapi Bahrain.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi China di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Qingdao pada Selasa malam nanti, 15 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

x|close