Video Detik-detik Calon Penumpang Dihantam Kereta Pagi Ini di Stasiun Depok Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 11:55
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
korban dihantam kereta di Depok korban dihantam kereta di Depok (Instagram Info Depok)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang calon penumpang kereta KRL di stasiun Depok Baru menjadi korban ditabrak kereta pagi ini, Selasa 15 Oktober 2024. Korban yang berada di rel saat kejadian langsung dievakuasi petugas yang berada di stasiun Depok Baru.

Diunggah videonya oleh akun Infodepok.id, Nampak korban dievakuasi untuk diamankan di sisi tempat menunggu kereta (peron)

Sampai saat ini belum ada info lebih lanjut tentang korban apakah sempat dilarikan rumah sakit atau sudah meninggal dunia.

Netizen pun berspekulasi. Korban adalah calon penumpang yang diduga akan bunuh diri.

"Innalillahi wainna ilaihi roojiun semoga almarhumah husnul khotimah di tempat di sisi Allah yg paling indah dan keluarga yg di tinggal kan di berikan ketabahan dan keikhlasan ???? pliss tiap ada musibah seperti ini jangan banyak nanya kronologi atau fitnah korban hanya Allah yg tau seperti apa kejadiannya dan ini semua memang takdir dr Allah, kasian keluarga yg di tinggal kan kebanyakan yg komen nyinyir pakai emot ketawa HATI KALIAN DIMANA????," tulis shanty.

"Itu korban wanita ibu², terindikasi melakukan Bunuh diri ." tulis prihandi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

"Cewek korban nya... Rumah korban di Kp Tengggek Cimande Caringin maseng," tulis rajda.

Sebelumnya Info Depok menginformasikan perihal kecelakaan korban ditabrak kereta tersebut.

"Selasa (15/10), terjadi insiden di Stasiun Depok Baru yang melibatkan penyeberang jalan dan KRL. Akibat kejadian tersebut, KRL dengan nomor KA 1120B (Jakarta Kota - Bogor) sempat berhenti tidak sempurna di Stasiun Depok Baru.Setelah situasi terkendali, KRL kembali diberangkatkan. Insiden ini sempat mengakibatkan gangguan pada beberapa perjalanan Commuter Line rute Bogor."

x|close