Tragedi Dugaan Bunuh Diri di Ciracas, Penyelidikan Polisi Berlangsung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 12:57
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi gantung diri. (Antara) Ilustrasi gantung diri. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel ini bukan untuk menginspirasi siapa saja untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Kasus dugaan bunuh diri terjadi di sebuah kontrakan di Jl. Dewa Ujung, Ciracas Selasa, 15 Oktober 2024 sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Informasi ini dibagikan lewat unggahan akun Instagram @infocibubur, dikatakan korban adalah seorang pria yang tinggal bersama temannya, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan kabel wifi.

"Telah terjadi kasus bund1r di Jl Dewa Ujung, Ciracas RT 015 RW 007, Selasa pagi (15/10/24) sekitar pukul 05.30 WIB," bunyi keterangan postingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Cibubur dan Sekitarnya (@infocibubur._)

Menurut informasi yang diperoleh dari warga setempat, pada pukul 05.00 WIB korban dan temannya masih terlibat dalam obrolan yang akrab. Tidak ada tanda-tanda perilaku yang mencurigakan saat itu.

Namun, sekitar setengah jam kemudian, teman korban menyadari situasi yang tidak biasa dan segera melapor kepada ketua RT mengenai kondisi temannya yang sudah tidak bernyawa.

Pihak kepolisian langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk penyelidikan lebih lanjut.

x|close