Daftar Tokoh yang Hadir ke Rumah Prabowo Selasa Siang: Budi Djiwandono, Dasco, Hingga Pramono Anung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 13:06
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Prabowo Subianto tiba di Kertanegara, Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi Prabowo Subianto tiba di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto telah tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Prabowo tiba di rumahnya sekitar pukul 12.45 WIB.

Prabowo tiba diiringi kendaraan pengawas Kementerian Pertahanan (Kemhan). Seperti biasa, ia menumpang mobil Toyota Alphard warna putih dengan pelat dinas Kemhan. Tak ada pernyataan yang disampaikan Prabowo saat tiba di kediamannya. Ia langsung bergegas masuk ke dalam rumahnya.

Sebelum Prabowo, tiba sejumlah tokoh lainnya. Ada Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang juga keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. Lalu ada Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Ada juga politikus PDI Perjuangan (PDIP) yang juga calon gubernur Jakarta Pramono Anung. Pramono datang sesaat setelah Prabowo tiba. Belum diketahui apa tujuan Pramono menyambangi rumah Prabowo.

Di sisi lain, hari ini mulai pukul 14.00 WIB, dijadwalkan pemanggilan calon wakil menteri dan calon kepala badan oleh Prabowo. Sebelumnya, Prabowo telah memanggil 48 orang calon menteri, di luar Ketua DPD Sultan Bachtiar Najamudin, untuk bertemu di kediamannya.

"Ya hari ini untuk acara mengundang calon-calon menteri telah selesai. Masih ada 1-2 yang akan dilanjut dengan wamen, dan kepala-kepala badan pada besok hari, demikian," ujar Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

x|close