Pramono Usai dari Rumah Prabowo: Bungkam-Buka Kaca Mobil Aja Enggak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 14:04
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Pramono Anung dikerubungi wartawan yang hendak menanyakan maksud kedatangan ke rumah Prabowo. Mobil yang ditumpangi Pramono Anung dikerubungi wartawan yang hendak menanyakan maksud kedatangan ke rumah Prabowo.

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur Jakarta Pramono Anung meninggalkan kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024) siang. Pramono berlalu tanpa menyampaikan keterangan apa pun kepada awak media yang menunggunya.

Pramono berlalu meninggalkan rumah Prabowo dengan menumpang mobil Toyota Innova Zenix warna hitam. Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan Pramono, mesin berbagai pertanyaan diajukan awak media kepadanya. Pramono bahkan tak membuka kaca mobilnya yang terus berjalan. 

Pramono sebelumnya mendatangi kediaman Prabowo pada Selasa siang. Ia tiba sekitar pukul 12.48 WIB. Pramono terlihat mengenakan kemeja batik warna coklat dalam kesempatan itu.

Ia awalnya hendak masuk melalui pintu dimana banyak wartawan berkumpul. Belakangan Pramono mengubah jalurnya dengan masuk melalui pintu lainnya. Tak ada kata-kata yang disampaikan mantan Sekretaris Kabinet itu kepada awak media.

Diketahui, saat ini Prabowo dalam tahapan menyusun kabinet. Sejumlah orang dipanggil guna nantinya dijadikan pembantunya di pemerintahan mendatang. Sejauh ini 48 orang telah dipanggil. 

x|close