Fahri Hamzah Datangi Kertanegara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 14:54
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Fahri Hamzah Fahri Hamzah (NTvnews.id/ Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Fahri Hamzah tampak mendatangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024 siang.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014–2019 itu tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Ia tampak memakai batik lengan panjang.

Tak banyak bicara yang disampaikan kepada awak media, ia bergegas masuk ke kediaman Prabowo. Belum diketahui jabatan apa yang hendak diemban oleh Fahri Hamzah di kabinet Prabowo.

Fahri Hamzah saat tampil sebagai bintang tamu dalam Program DonCast di Nusantara TV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 8 Agustus 2024. Fahri Hamzah saat tampil sebagai bintang tamu dalam Program DonCast di Nusantara TV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 8 Agustus 2024.

Sebelum Prabowo, tiba sejumlah tokoh lainnya. Ada Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang juga keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. Lalu ada Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Ada juga politikus PDI Perjuangan (PDIP) yang juga calon gubernur Jakarta Pramono Anung. Pramono datang sesaat setelah Prabowo tiba. Belum diketahui apa tujuan Pramono menyambangi rumah Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto telah memangil sejumlah tokoh kandidat calon menteri ke kediaman pribadi sejak hari kemarin.

Kini Prabowo kembali memanggil tokoh penting yang disebut-sebut sebagai calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan untuk pemerintahannya.

x|close