Wakil Sekretaris TKN Prabowo Todutua Pasaribu Hadir di Kartanegara, Bahas Soal Investasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 15:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Todutua Pasaribu Todutua Pasaribu (NTVNews.id/Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Todutua Pasaribu juga mendatangi kediaman presiden terpilih di Kertanegara, Jakarta Selatan. Seperti tokoh lain yang dipanggil, Todutua mengatakan bahwa dirinya mendapat mandat dari Prabowo untuk membantunya di kabinet

“Tadi kami sudah bertemu dengan bapak presiden (Prabowo), secara prinsip bapak presiden meminta kami untuk membantu beliau dalam pemerintahan berikutnya,” ujar Todutua kepada awak media pada Selasa, 15 Oktober 2024. 

“Kemudian, pesan yang disampaikan bapak presiden adalah untuk kita bagaimana bisa iklim investasi yang baik karena pemerintahan berikutnya ini memiliki target pertumbuhan ekonomi hingga 8%,” lanjut Todutua. 

Todutua Pasaribu <b>(NTVNews.id/Rizky)</b> Todutua Pasaribu (NTVNews.id/Rizky)

Todutua mengatakan bahwa salah satu yang dibahas antara dirinya dengan Prabowo Subianto adalah untuk menciptakan iklim investasi yang lebih baik. Ia juga mengatakan bahwa ingin memangkas proses birokrasi menjadi lebih baik dan tepat sasaran. 

“Dan kita juga memikirkan bagaimana untuk pengembangan investasi dan hilirisasi. Sehingga, secara keseluruhan segala sesuatunya ini kita kerjakan secara cepat, tepat, dan terukur,” tambahnya. 

Ketika ditanya soal penempatan di Kementerian Investasi, Todutua mengatakan bahwa dirinya masih menunggu pengumuman dari Prabowo. Selain itu, ada beberapa tokoh lain yang dipanggil pada Selasa, 15 Oktober 2024 ini. 

x|close