Wamenaker Afriansyah Noor Dipanggil Prabowo, Bakal Duduki Badan di Kabinet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 17:03
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Afriansyah Noor Afriansyah Noor (NTVNews.id/Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah tokoh politik terkemuka dan para profesional kembali berkunjung ke rumah presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10) siang. 

Mereka mulai tiba sekitar pukul 14.00 WIB, dan beberapa di antaranya diduga akan mengisi posisi sebagai menteri atau wakil menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran.

Proses pemanggilan tokoh-tokoh ini telah dimulai sejak Senin (14/10) kemarin. Hari ini dijadwalkan menjadi hari terakhir pemanggilan calon menteri, wakil menteri, serta kepala badan.

Afriansyah Noor <b>(NTVNews.id/Rizky)</b> Afriansyah Noor (NTVNews.id/Rizky)

Menurut pantauan di lokasi hingga pukul 16.11 WIB, beberapa nama telah terlihat hadir di kediaman Prabowo. Daftar ini akan terus diperbarui seiring dengan perkembangan terbaru di Jalan Kertanegara.

Salah satu tokoh yang hadir dalam undangan tersebut adalah politikus yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan dari Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan menduduki badan di kabinet. 

“Saya akan menempati pos baru, tapi nanti tanggal 20 Oktober. Ya pokoknya nanti tanggal 20. Saya di badan. (Tadi diskusi) mengenai semua yang harus dilakukan untuk perbaikan,” kata Afriansyah Noor saat ditemui selepas dari rumah Prabowo. 

x|close