Diana Kusumastuti Dipanggil Prabowo, Bahas Soal Infrastruktur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 17:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Diana Kusumastuti Diana Kusumastuti (NTVNews.id/Rizky)

Ntvnews.id, Jakarta - Diana Kusumastuti berpotensi untuk mengisi posisi wakil menteri (wamen) dalam pemerintahan Kabinet Prabowo-Gibran. Hal ini terlihat ketika wanita yang saat ini menjabat sebagai Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR tersebut mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara VI, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

Sebagaimana diketahui, Prabowo hari ini mengundang sejumlah tokoh yang akan menempati posisi wakil menteri atau kepala badan. Sebelumnya, pada Senin (14/10/2024), Prabowo telah mengundang 49 orang yang direncanakan mengisi posisi menteri.

"Saya diminta untuk membantu beliau di dalam pemerintahannya beliau saat ini," kata Diana saat ditemui setelah pertemuan di rumah Prabowo di Kertanegara.

Diana Kusumastuti <b>(NTVNews.id/Rizky)</b> Diana Kusumastuti (NTVNews.id/Rizky)

Ketika ditanya tentang posisi yang akan diemban dalam Kabinet Prabowo, Diana masih belum memberikan jawaban tegas. Namun, ia memastikan bahwa posisinya nanti akan terkait dengan bidang infrastruktur.

"Untuk posisinya besok aja kan ya, jangan sekarang kan ya. Ya terkait sama infrastrukturlah," ungkapnya.

Diana juga menghindar ketika ditanya apakah ia akan bekerja di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengingat posisinya yang berkaitan dengan infrastruktur. "Kita lihat nanti ya," ujar Diana mengakhiri.

x|close