Proses Evakuasi Bangkai Pesawat Jatuh di BSD Jadi Tontonan Warga

NTVNews - 19 Mei 2024, 21:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pesawat yang jatuh di BSD Pesawat yang jatuh di BSD (Instagram @TMCPoldaMetro)

Ntvnews.id, Jakarta - Malam ini, masih dilakukan evakuasi bangkai pesawat latih yang jatuh di Kawasan BSD, Minggu 19 Mei 2024. Dalam proses evakuasi yang berlangsung usai turunnya hujan tersebut jadi tontonan warga sekitar.

Dikutip dari infotangerang.id, beberapa petugas dan pihak kepolisian menjaga proses evakuasi tersebut berlangsung agar warga tidak mendekat.

Pantauan Terkini! Proses evakuasi bangkai pesawat sampai saat ini masih berlanjut, infonya akan di kirim ke Pondok Cabe,minggu (19/5/2024)," tulis akun tersebut.

Netizen pun memberikan komentarnya. Innalillahi waa innaillaihirojiu, n ????," tulis andymachdar.

Jadi muter-muter jalanan ????," tulis akun nanda

Diketahui, Pesawat jenis Tecnam P2006T (sebelumnya disebut dengan Cessna 172) dengan nomor pesawat PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5). Akibat kecelakaan ini, tiga orang yang berada di dalam pesawat tersebut tewas.

Ketiganya adalah pilot, engineer, dan penumpang. Basarnas baru mendapatkan identitas nama dari ketiga korban, yaitu Pulung Darmawan, Suanda, dan Farid Ahmad (teknisi).

Para korban dievakuasi ke RSUD Tangerang. Pihak Kemenhub mendapatkan informasi bahwa pesawat tersebut mengalami kecelakaan di Lapangan Suburst, BSD, Tangerang Selatan.

Hingga saat ini polisi dan pihak berwenang masih melakukan olah TKP.

x|close