PDIP Ungkap Pramono Temui Prabowo untuk Bawa Pesan dari Megawati

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 18:57
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (Ntvnews.id/ Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Juru bicara Pramono Anung-Rano Karno, Chico Hakim, menyatakan bahwa kunjungan Pramono Anung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara adalah untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Chico menegaskan bahwa Pramono merupakan sosok yang dapat diterima oleh berbagai pihak.

"Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Chico kepada wartawan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Chico juga menambahkan bahwa Pramono adalah seorang komunikator yang handal dan akan terus berjuang dalam Pilkada Jakarta, bukan sebagai calon menteri.

Baca Juga: Pramono Usai dari Rumah Prabowo: Bungkam-Buka Kaca Mobil Aja Enggak

"Ini membuktikan bahwa benar Mas Pram adalah orang yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik," jelas Chico.

"Kaitan dengan pertanyaan seputar Pilkada, Mas Pram tetap 'fight' sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri," tambahnya.

Ia juga menyebut bahwa pertemuan antara Prabowo dan Pramono diwarnai dengan saling mendoakan satu sama lain. "Pak Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada DKI Jakarta," ungkapnya.

Sebelumnya, Pramono Anung telah menemui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, dan pertemuan ini menjadi sorotan di tengah pemanggilan calon menteri.

 

x|close