Heboh Penumpang Kejar-kejaran dengan Polisi di Bandara, Kenapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 09:03
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat. Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat. (ANTARA/Putri Hanifa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara polisi dan seorang wanita di bandara viral. Hingga kini, alasan di balik pengejaran tersebut belum diketahui.

Dilansir dari NDTV, Rabu, 16 Oktober 2024, wanita tersebut adalah penumpang Delta Airlines dan membuat keributan di konter check-in.

Dalam rekaman tersebut, wanita dengan sweater kuning terlihat dikejar beberapa petugas keamanan di konter check-in Delta.

"Jangan percaya polisi, percayalah hanya pada petugas pemadam kebakaran," teriaknya dengan lantang.

Baca Juga: Geger Bandara Ditutup Setelah Bom Bekas Perang Meledak

Ketika seorang petugas mendekatinya, dia berteriak, "Menjauh dariku!" dan berlari sambil terus meminta polisi untuk menjauh.

Pada satu momen, dia mengancam petugas dengan mengatakan, "Aku akan membunuhmu, aku benar-benar akan membunuhmu," sambil menunjuk ke arah mereka.

Saat petugas lain mencoba menangkapnya, wanita tersebut berhasil menghindar dengan cepat. Salah satu petugas bandara bahkan tersandung dan jatuh saat berusaha menangkapnya.

Akhirnya, wanita tersebut bersembunyi di balik penghalang dan kembali ke belakang meja konter sebelum berhasil ditangkap oleh petugas.

Baca Juga: Wanita Diburu Polisi, Jadi Dalang Begal di Bandara Soetta

Insiden ini terjadi di Bandara Internasional Savannah/Hilton Head di Georgia, meskipun tanggal pastinya belum diketahui. Dalam video viral tersebut, perekam menulis, "Saya hanya mencoba mendapatkan boarding pass saya," dengan tambahan emoji wajah tersenyum dan air mata.

Identitas wanita itu, tuduhan yang mungkin dikenakan, serta alasan di balik kemarahannya yang menyebabkan kekacauan tersebut, masih belum jelas.

x|close