Viral Pengajian di Samping Rel Kereta Api Pekalongan, Netizen: Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengajian di Samping Rel Pengajian di Samping Rel (Instagram)

Ntvnews.id, Pekalongan - Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial, memperlihatkan sebuah momen di mana pengajian dilaksanakan tepat di dekat rel kereta api. Bahkan, lokasi pengajian ini sangat berdekatan dengan rel kereta.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @abouttngid, terlihat beberapa pria dengan semangat berdiri di sisi jalur rel kereta api yang posisinya sangat dekat.

Tak lama kemudian, kereta api melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menciptakan suasana tegang dan penuh risiko bagi para jemaah pengajian. Peristiwa yang menjadi viral ini terjadi di daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by About Tangerang ID (@abouttngid)

"Viral di medsos kereta api melintas di antara jamaah yang mengantri masuk pengajian di perlintasan jalan Dr. Wahidin, Pekalongan," tulis akun @abouttngid.

Kejadian tersebut akhirnya memunculkan kekhawatiran terkait keselamatan jemaah yang hadir. Setelah video ini viral, akun Instagram @lambe_turah juga kembali membagikan video tersebut.

Banyak dari mereka yang memberikan komentar menyindir, menyatakan bahwa aktivitas tersebut seolah benar-benar mendekatkan diri kepada Tuhan.

Pengajian di Samping Rel <b>(Instagram)</b> Pengajian di Samping Rel (Instagram)

"Definisi mendekatkan diri kepada Tuhan yang sesungguhnya," kata netizen.

"SDM rendah," sindir yang lain.

"Ngeprank malaikat banget ini," tambah yang lain.

"Kalau mati nyalahin KAI," timpal yang lain.

x|close