Viral! Selebgram Bahrain Ejek Kekalahan Timnas Indonesia atas China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 10:06
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Bahrain Selebgram Bahrain (Instagram @noaimi9)

Ntvnews.id, Jakarta - Kekalahan Timnas Indonesia menjadi sasaran olok-olok seorang selebgram asal Bahrain dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram @noaimi9.

Sementara, Timnas Indonesia dalam hal ini harus menerima kekalahan 1-2 dari China dalam pertandingan keempat fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bertanding di Stadion Qingdao, tim tuan rumah, China berhasil mencetak dua gol di babak pertama melalui Behram Abdulweli (21') dan Zhang Yuning (44').

Satu-satunya gol yang diciptakan Timnas Indonesia datang dari Thom Haye pada menit ke-86, namun itu tidak cukup untuk menghindarkan tim dari kekalahan.

Kekalahan Indonesia ini menuai berbagai reaksi, termasuk dari seorang selebgram Bahrain yang mengunggah video di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??????? ??????? (@noaimi9)

Namun, tindakan selebrgam tersebut sangat disayangkan karena ia seolah mengejek kekalahan Timnas Indonesia, menampilkan wajah dengan memakai filter dan menyematkan sound lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Unggahan itu lantas ramai dikomentari netizen yang di antaranya berasal dari Indonesia, mengungkap protes atas video tersebut.

"Satukan kekuatan yuk +62 kasih paham," kata netizen.

"Ayo penguasa pantai selatan ada tumbal nih santet aja lenyapkan ,tuman !," imbuh yang lain.

"Dia Mengambarkan Muka Orang Bahrain Yg Sebenarnya," komentar yang lainnya.

x|close