Biadab! Wanita 57 Tahun Diperkosa Usai Diancam dengan Pisau Dapur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 10:19
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Hubungan Seks Ilustrasi Hubungan Seks (Times of India)

Ntvnews.id, Jakarta - Sungguh apes nasib seorang wanita di Bekasi diperkosa oleh pemuda usai diancam dengan sebilah pisau dapur. Wanita itu tak dapat melawan.

Pelaku masuk ke rumah korban dengan membuka jendela dan mematikan lampu. Saat wanita tersebut keluar dari kamar untuk menyalakan lampu, tiba-tiba mulutnya dibekap pelaku menggunakan kain.

"Seorang perempuan berusia 57 tahun berinisial TS (57) menjadi korban pemerkosaan di rumahnya di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku berinisial H mengancam korban menggunakan pisau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pemerkosaan terhadap korban terjadi pada Senin, (14/10/2024) pukul 02.30 WIB. "Pelaku masuk ke rumah korban dengan membuka jendela dan mematikan lampu," kata Ary pada Selasa (15/10/2024). Ary menuturkan, saat korban keluar dari kamar untuk menyalakan lampu, tiba-tiba mulutnya dibekap pelaku menggunakan kain." tulis akun bekasi24jamcom.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

Atas perbuatannya korban melaporkan kasus tersebut jt ke Polres Metro Bekasi Kota. Netizen pun mengutuk perbuatan pelaku pemerkosaan tersebut.

"Ini klo orng kebanyakan nnton b*Kep jdi fantasy nya liar ga ketolongan..gawat darurat udah ????." tulis raushan.

x|close