Abu Janda di Rumah Prabowo, Netizen Dorong Jadi Menteri Agama!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 14:02
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Abu Janda dan Prabowo Subianto. Abu Janda dan Prabowo Subianto. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Abu Janda, atau Heddy Setya Permadi, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah ia mengunggah momen menarik di akun Instagram pribadinya, @permadiaktivis2, pada Selasa (15/10/2024).

Dalam unggahan tersebut, Abu Janda mengungkapkan bahwa dirinya dipanggil oleh calon Presiden terpilih, Prabowo Subianto, ke kediamannya di Kertanegara.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari China

Pembekalan Calon Menteri Prabowo Turut Bahas soal Korupsi

Namun yang membuat warganet heboh adalah pernyataannya bahwa ia diminta masuk melalui pintu belakang agar tidak diketahui oleh awak media.

"Dipanggil pak @prabowo ke kertanegara tapi disuruh masuk dari pintu belakang lewat dapur supaya gak keliatan wartawan," ungkapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Permadi Arya (@permadiaktivis2)

Abu Janda, yang selama ini dikenal sebagai aktivis media sosial dan vokal terhadap isu-isu intoleransi, juga membagikan pesan khusus yang ia terima dari Prabowo saat pertemuan tersebut.

"Kata bapak, Mas Permadi tetap fokus urusin masalah INTOLERANSI aja yaa.. kalo jadi wamen nanti siapa yang bantu jemaat yang dibubarin ibadah nya?" tambahnya.

Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk bereaksi. Unggahan Abu Janda tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen, yang memberikan dukungan penuh agar dirinya diberi jabatan penting di kabinet Prabowo.

Banyak yang secara terang-terangan menyebut Abu Janda cocok untuk menjadi Menteri Agama, terutama karena konsistensinya dalam mengadvokasi isu-isu toleransi dan keberagaman.

"Bang please jadi mentri agama," ujar salah satu netizen.

"Angkat jd Menteri agama pak!!" tambah netizen lainnya.

x|close