Pramono Anung Diutus Langsung Megawati Temui Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 14:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) tiba di kawasan Rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) tiba di kawasan Rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta, Pramono Anung, telihat mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024 kemarin.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani membenarkan kedatangan Pramono ke Kertanegara untuk menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pramono Anung diutus langsung Megawati. 

“Iya menyampaikan pesan dari Ibu Mega untuk Pak Prabowo,” ujar Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Oktober 2024.

Presiden Jokowi, Prabowo, Puan <b>(ANTARA)</b> Presiden Jokowi, Prabowo, Puan (ANTARA)

Kemarin, Pramono Anung mengaku menyampaikan pesan dari Megawati Soekarnoputri ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Pesan tersebut disampaikan saat bertemu Prabowo tengah bertemu para calon menteri di kediaman Kertanegara kemarin. 

Baca Juga: Puan Ungkap Penentuan Mitra Kerja AKD DPR RI Tunggu Pengumuman Kabinet

"Saya menyampaikan saya mendoakan untuk Pak Prabowo yang sekarang ini akan dilantik, mudah-mudahan beliau sukses memimpin bangsa ini karena bagaimanapun pemimpin bangsa ini harus kita dukung dan kita doakan bersama," kata Pramono saat berolahraga di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sementara, Puan Maharani membenarkan bahwa Pramono merupakan utusan langsung Megawati untuk berkomunikasi dengan Prabowo. 

Terkait pertemuan dengan Prabowo, Puan enggan menjelaskan isi pesan Megawati yang disampaikan ke Prabowo. "Untuk pesannya mohon maaf saya enggak bisa menyampaikan," ucap Ketua DPR ini. 

x|close