Penampakan Calon Menteri Prabowo saat Ikuti Pembekalan di Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 16:40
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menyalami calon menteri yang mengikut pembekalan. Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menyalami calon menteri yang mengikut pembekalan.

Ntvnews.id, Jakarta - Pembekalan calon menteri oleh presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka digelar sejak hari ini di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah calon menteri hadir dalam kesempatan itu.

Dalam video yang diterima wartawan, nampak mereka berkumpul setidaknya di dua lokasi di kawasan Padepokan Garuda Yaksa, Rabu (16/10/2024).  Terlihat sejumlah calon menteri seperti Sri Mulyani, Nasaruddin Umar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menteri Investasi Rosan Roeslani, dan Kepala BIN terpilih Muhammad Herindra.

Ada juga Erick Thohir, Agus Gumiwang Kartasasmita, Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti dan lainnya. 

Tampak mereka bersalaman-salaman dan berbincang. Terlihat pula Prabowo yang tersenyum, menyalami mereka dan berbincang-bincang. Ada pula Gibran yang juga menyalami para calon menteri. Total 59 calon menteri yang mengikuti pembekalan di Hambalang. 

Para calon menteri saat mengikuti pembekalan. Para calon menteri saat mengikuti pembekalan.

Mereka berkumpul di ruangan yang terdapat banyak buku di dalamnya dengan meja panjang, seperti perpustakaan. Para calon menteri juga terlihat berada di ruangan seperti pendorong dengan banyak kursi. Diperkirakan, di lokasi itulah mereka mendapatkan pembekalan.

Adapun sejumlah hal dibahas dalam pembekalan selama dua hari ini. Beberapa di antaranya terkait geopolitik, antikorupsi hingga artificial yang (AI) atau kecerdasan buatan. 

x|close