AHY Spill Pesan Prabowo Saat Pembekalan Calon Menteri di Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 22:15
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
AHY AHY (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan bagi calon menteri kabinetnya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Adapun salah satu calon menteri yang hadir adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia menjelaskan sejumlah isu utama yang jadi pembahasan dalam pembekalan tersebut.

AHY mengungkapkan, arahan dari Presiden Terpilih mengenai situasi dunia, geopolitik, dan geoekonomi.

"Jadi kita sama-sama mendapatkan arahan ya dari Bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto berbagai hal dari situasi dunia, geopolitik, geoekonomi dan juga semua dampak terhadap Indonesia," ucap AHY usai pembekalan di Hambalang.

Baca juga: Menkumham Spill Isi Pembekalan Calon Menteri Prabowo

Baca juga: Calon Menteri Prabowo Boleh Nginap di Hambalang Selama Pembekalan

Dari pembekalan tersebut, kata AHY, Prabowo berharap agar semua calon menterinya yang hadir memiliki pemahaman yang utuh.

"Beliau berharap yang mendengarkan tadi memiliki bekal yang kokoh terhadap seting global tadi juga di kawasan kita juga. Dari sisi ekonomi tentunya, politik, keamanan, pertahanan, dan sebagainya," ungkapnya.

Seperti diketahui, sebanyak 59 orang tercatat hadir ke pembekalan oleh Prabowo.

Adapun pembekalan calon pembantu presiden dilakukan usai pemanggilan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, selama dua hari terakhir.

x|close