Momen Kocak Pigai, Nyetir Mobil Sendiri Sambil Hisap Cerutu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 22:35
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Natalius Pigai saat mengemudikan mobilnya sendiri ketika pembekalan calon menteri di Hambalang. Natalius Pigai saat mengemudikan mobilnya sendiri ketika pembekalan calon menteri di Hambalang.

Ntvnews.id, Jakarta - Ada momen unik dalam pembekalan calon menteri oleh presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Hambalang, Bogor, Jawa Barat hari ini. Ialah kehadiran calon menteri Natalius Pigai dalam kesempatan itu.

Pigai menjadi sorotan, lantaran menyetir mobilnya sendiri saat datang maupun pulang dari kediaman Prabowo tersebut. Tak seperti calon menteri lainnya, ia tak memakai sopir untuk mengendarai mobil miliknya.

Pigai tampak menikmati hal itu. Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya mengemudikan mobilnya sendiri.

"Saya bawa mobil sendiri karena saya ini rakyat biasa, pembela kemanusiaan," ujarnya saat ditanya wartawan mengapa mengemudikan mobilnya sendiri, usai pembekalan, Rabu (16/10/2024) malam.

Menurut Pigai, dengan hal tersebut, menunjukkan bahwa Prabowo memilih rakyat biasa seperti dirinya untuk turut membangun bangsa.

"Jadi Bapak (Prabowo) memilih, melibatkan, membangun Indonesia seperti saya ini, rakyat biasa," kata pria asal Papua itu. 

Adapun meski mengemudikan kendaraannya sendiri, mobil milik Pigai tergolong mewah. Ia menyopiri mobil merek Jeep tipe Rubicon Wrangler. Paling mahal, mobil itu dihargai miliaran rupiah.

Bukan cuma momen mengemudikan mobilnya sendiri yang menarik dari kehadiran Pigai. Tapi juga aksinya yang berkendara seraya asyik menghisap cerutu. Bahkan, terlihat abu cerutu bertebaran dimana-mana di sekitar persneling mobil mantan komisioner Komnas HAM itu.

Pigai sendiri digadang-gadang akan menjadi menteri terkait HAM. Ini sesuai dengan latar belakangnya. 

x|close