Pembekalan Hari Kedua, Calon Menteri-Wakil Menteri Prabowo Pakai Batik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:50
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viva Yoga Mauladi mengenakan batik saat tiba tiba di Hambalang. Viva Yoga Mauladi mengenakan batik saat tiba tiba di Hambalang.

Ntvnews.id, Jakarta - Pembekalan hari kedua oleh presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Kamis (17/10/2024). Bukan cuma calon menteri, calon wakil menteri maupun calon kepala badan juga hadir dalam kesempatan itu.

Nampak sejak pagi sudah tiba sejumlah para calon pembantu presiden. Mulai dari Isyana Bagoes Oka, Sudaryono, Viva Yoga Mauladi hingga Dyah Roro Esti. Lalu ada Meutya Hafid, Otto Hasibuan, hingga Natalius Pigai. Terlihat pula telah tiba wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Tak seperti kemarin, para calon pembantu presiden itu datang mengenakan kemeja batik. Sementara pada pembekalan hari pertama, peserta maupun Prabowo-Gibran memakai kemeja putih. Hanya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berbeda dalam kesempatan itu. Ia mengenakan pakaian dinas Polri.

Adapun pembekalan hari kedua berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. 

Pada pukul 09.00 WIB, digelar pembekalan dengan tema Artificial intelligence. Lalu jam 11.00 WIB, dilanjutkan dengan pembahasan soal komunikasi. Kemudian pukul 12.00 WIB dibahas soal lapangan kerja masa depan.

Acara ditutup dengan kesimpulan yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

 

x|close