Profil Michael Housman, Pendiri AI-ccelerator yang Kasih Pembekalan Calon Menteri Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 10:09
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Profil Michael Housman Profil Michael Housman (Linkedin)

Ntvnews.id, Jakarta - Michael Housman merupakan salah satu pengisi materi pembekalan calon menteri di kabinet Prabowo di Hambalang pada Rabu kemarin, 16 Oktober 2024.

Seperti diketahui, Prabowo telah mengundang para calon menteri datang ke rumahnya untuk pembekalan yang diisi salah satunya oleh Michael Housman. Berikut profil Michael Housman, dilansir Linkedin:

- Profil Michael Housman

Michael Housman <b>(Istimewa)</b> Michael Housman (Istimewa)

Michael Housman adalah seorang ahli teknologi dan ilmuwan data yang karyanya berada di persimpangan antara kecerdasan buatan dan psikologi manusia.

Dia telah menghabiskan 15 tahun memimpin tim teknologi di perusahaan tahap awal, merancang platform untuk merekrut pelamar kerja, berkomunikasi secara lebih efektif dengan pelanggan, menangkap penipu, dan bertransaksi real estat.

Penelitiannya telah dipublikasikan di berbagai jurnal peer-review, dipresentasikan di puluhan konferensi yang berorientasi pada akademisi dan praktisi, dan diprofilkan oleh media seperti The New York Times, Wall Street Journal, The Economist, dan The Atlantic.

Dr. Michael Housman menerima gelar A.M. dan Ph.D. di bidang Ekonomi Terapan dan Ilmu Manajerial dari The Wharton School, Universitas Pennsylvania dan gelar BA dari Universitas Harvard.

Selain itu juga, kini Michael Housman sebagai Founder And CEO AI-ccelerator dan sudah bekerja selama enam tahun lebih.

x|close