Potret Mengenaskan, Dua Orang Tewas Dihantam Truk Besar di Subang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 11:47
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kecelakaan truk di Subang Kecelakaan truk di Subang (Instagram Info jawabarat)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca terjadinya kecelakaan, beberapa kendaraan ringsek usai dihantam truk angkut di kawasan Subang, Kamis 17 Oktober 2024. Nampak tanah dan puing-puing berantakan usai kecelakaan dari video yang diunggah akun Infojawabarat.

"BREAKING: Kecelakaan maut terjadi di Jalan turunan Pasirkareumbi Ahmad Yani Subang, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian nahas ini melibatkan dua truk besar pengangkut batu kerikil dan empat kendaraan kecil lainnya. Berdasarkan informasi, kecelakaan maut yang belum diketahui penyebab pastinya telah menelan korban jiwa. Dua orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, empat orang lainnya luka ringan." tulis akun infojawabarat.

Sebelumnya diberitakan NTVnews.id, kecelakaan mengerikan melibatkan truk dan kendaraan lainnya di Subang, Kamis 17 Oktober 2024. Truk berwarna kuning terlihat menghantam beberapa mobil juga motor dari video yang diunggah akun infojawabarat.

Nampak teriakan warga meminta tolong petugas untuk menyelamatkan korban yang terjepit di dalam mobil yang dihantam truk.

"BREAKING: Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah truk bermuatan terjadi di Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (17/10) pagi. Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Pasirkareumbi, Kab. Subang," tulis akun Info jawabarat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

"Overload..,pembatasan jam oprasional harus di terapkan,bagaimana pihak terkait..? Apa harus terus nunggu kejadian,ada korban dulu..?," tulis waw 42

"Akibat tararik wae mawa muatan ge Komo Mun kosong asa NU boga jalan ????ges kie mah warga NU jadi korban????," tulis Sahroni

"Truck fuso begitu emng meresa.hkan bngt, Di Tangerang hampir tiap hari ngelindes org mulu,." tulis jurnia.

x|close