Prabowo Mendadak Tinggalkan Hambalang, Ketemu Megawati?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 12:00
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Prabowo meninggalkan Hambalang. Mobil yang ditumpangi Prabowo meninggalkan Hambalang.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto mendadak meninggalkan agenda penting di Hambalang, yakni pembekalan calon menteri, calon wakil menteri, dan calon kepala badan siang ini. Prabowo meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, Jawa Barat saat pembekalan masih berlangsung. 

Hal itu diketahui dari melintasnya kendaraan yang biasa ditumpangi Prabowo dan iring-iringannya, keluar dari kompleks Hambalang. Mobil Toyota Alphard warna putih itu diduga kuat ditumpangi Prabowo, lantaran petugas keamanan sekitar kediaman Prabowo tampak sibuk saat kendaraan itu melintas keluar.

Pantauan Ntvnews.id, prajurit TNI yang berjaga dan diikuti kepolisian, sampai memberikan hormat ke iring-iringan kendaraan Prabowo.

"Hormat senjata gerak!" seru prajurit Kopassus yang merupakan penjaga rumah Prabowo, Kamis (17/10/2024).

Adapun mobil Prabowo yang berpelat dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) itu, meninggalkan Hambalang sekitar pukul 11.35 WIB. Mobil Prabowo melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Tak ada pernyataan apa pun yang disampaikan Prabowo saat ditanya wartawan yang menunggu di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa. Bahkan Prabowo tak menurunkan kaca mobilnya.

Diperkirakan, Prabowo meninggalkan acara pembekalan untuk menghadiri kegiatan yang tak kalah penting. Saat ini, diketahui tengah bergulir rencana pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

PDIP sendiri telah menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan ke depan yang dipimpin Prabowo-Gibran. Selain itu, Prabowo juga direncanakan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Kedua pertemuan itu dijadwalkan berlangsung sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang.

x|close