Pembekalan Datang Siang, Ace Hasan Gak Boleh Masuk ke Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:05
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Ace Hasan Syadzily tertahan di depan gerbang rumah Prabowo di Hambalang. Mobil yang ditumpangi Ace Hasan Syadzily tertahan di depan gerbang rumah Prabowo di Hambalang.

Ntvnews.id, Jakarta - Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily tak boleh masuk ke Hambalang, yang merupakan kediaman pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto, Kamis (17/10/2024) siang. Mobil yang ditumpangi Ace tertahan di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, Jawa Barat.

Ace pun hanya bisa terdiam di dalam mobil. Mobil yang ditumpangi Ace tak bisa masuk ke kompleks Hambalang lumayan lama. Ia tertahan sekitar 15 menit.

Petugas sempat mendatangi Ace. Dua orang petugas keamanan rumah Prabowo itu sempat berbincang dengan Ace yang duduk di kurung depan. Tak diketahui isi perbincangan tersebut.

Namun, walau sudah berdiskusi, mobil Ace tak kunjung bisa masuk ke dalam. Mobil listrik warna hitam itu akhirnya bisa masuk ke dalam, usai diizinkan petugas. Mobil bisa masuk sekitar pukul 12.38 WIB.

Di dalam Hambalang sendiri saat ini tengah digelar pembekalan calon menteri, calon wakil menteri, dan calon kepala badan, oleh presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ini merupakan pembekalan hari kedua. Pembekalan digelar sejak pukul 09.00 WIB.

Adapun Ace, kabarnya akan menjadi calon wakil menteri. Ia dirumorkan menjadi Wakil Menteri Sosial. Meski begitu, Ace tak hadir dalam pemanggilan calon wakil menteri dan calon kepala badan oleh Prabowo di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

x|close