Presenter TV Berita Ikuti Pembekalan di Hambalang, Disebut Jadi Wamen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:38
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ni Luh Puspa, Otto Hasibuan dan Bima Arya. Ni Luh Puspa, Otto Hasibuan dan Bima Arya.

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter stasiun televisi (TV) berita, Ni Luh Puspa, ikut menghadiri pembekalan calon anggota kabinet di rumah presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Ia terpantau satu mobil bersama pengacara Otto Hasibuan, mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Direktur Utama Aviasi Pariwisata Indonesia Dony Oskaria.

Dari dalam mobil di Hambalang itu, Bima Arya sempat berkelakar bahwa rombongan yang hadir dalam satu mobil itu adalah para calon wakil menteri (wamen) kabinet Prabowo-Gibran.

"Ini kloter wamen," ujar Bima yang disambut tawa Otto.

Di sisi lain, Otto tak menjelaskan materi apa saja yang akan disampaikan dalam pembekalan calon wakil menteri hari ini.

"Ya, kita dengar dulu lah ya," ucap Otto.

Adapun pembekalan hari kedua berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Pada pukul 09.00 WIB, digelar pembekalan dengan tema Artificial intelligence.

Lalu jam 11.00 WIB, dilanjutkan dengan pembahasan soal komunikasi. Kemudian pukul 12.00 WIB dibahas soal lapangan kerja masa depan.

Acara ditutup dengan kesimpulan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB.

Ni Luh sendiri sebelumnya tak termasuk salah satu dari 108 tokoh calon menteri, wakil menteri dan kepala badan yang dipanggil Prabowo di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada 14-15 Oktober 2024 lalu.

x|close