Heboh Video Terbaru Zahra Seafood Bakaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:47
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran (TikTok: zhraagsti)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Zahra, seorang pekerja di restoran Seafood Bakaran dan konten kreator di TikTok dengan akun @zhraagsti, mendadak menjadi topik hangat di media sosial.

Semua berawal dari komentar misterius bertuliskan "Zahra 6 menit 40 detik" yang muncul di salah satu unggahannya di TikTok, memicu kehebohan dan berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Baca Juga:

Video 6 Menit 40 Detik Viral, Zahra Seafood: 'Aku Ikhlas'

Fakta Zahra Seafood Bakaran Viral, Video 6 Menit 40 Detik Diburu Netizen

Komentar "6 menit 40 detik" yang ramai diperbincangkan oleh netizen membuat Zahra langsung jadi pusat perhatian. Para pengguna media sosial berbondong-bondong mencari tahu apakah ada hubungan antara Zahra dan durasi video yang disebutkan dalam komentar tersebut.

Di tengah hiruk-pikuk spekulasi netizen, Zahra masih terlihat aktif baik di dunia nyata maupun di media sosial.

@seafood.bakaran Emang ada yang beda yaa dari Captain Zahra????????? #seafoodbakaran ? original sound - Seafood Bakaran Indonesia

Unggahan terbaru dari akun TikTok @seafood.bakaran, tempat Zahra bekerja, memperlihatkan bahwa dirinya masih menjalani kegiatan sehari-hari sebagai pekerja restoran.

Dalam video yang diunggah, Zahra tampak berinteraksi seperti biasa dengan pelanggan di restoran tersebut.

"Emang ada yang beda yaa dari Captain Zahra?" tulis akun tersebut.

Banyak netizen yang merasa penasaran dengan unggahan tersebut dan menafsirkan kalimat itu sebagai sindiran halus terhadap rumor yang sedang ramai dibicarakan.

Meskipun begitu, Zahra sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda terpengaruh oleh kehebohan yang melibatkan namanya. Ia tetap aktif membuat konten di TikTok, membagikan kesehariannya sebagai pekerja restoran, dan berinteraksi dengan para pelanggan.

x|close