Surya Paloh Temui Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 14:45
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) memberi keterangan kepada pers usai menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) memberi keterangan kepada pers usai menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama sejumlah elite partainya bertemu presiden terpilih Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Dari pantauan NTVnews.id, Surya Paloh menggunakan mobil Lexus hitam dengan plat nomor B 1788 ASC memasuki komplek Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Pukul 14.12 WIB.

Surya direncanakan akan didampingi oleh Wakil Ketua Umum NasDem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, anak Surya Paloh, Prananda Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. 

Willy menyatakan pertemuan itu tidak akan membahas posisi NasDem dalam kabinet, karena posisi partainya di kabinet mendatang sudah jelas. Dia menegaskan Surya Paloh tidak berpikir sempit hanya untuk mencari posisi.

Willy menyebut, Surya Paloh akan menunjukkan dukungannya untuk pemerintahan yang akan datang. Meskipun tidak mendapatkan posisi di kabinet, NasDem akan tetap berkontribusi untuk pemerintahan ke depan.

"Kalau posisi  sudah jelas. Artinya berpolitik itu perspektifnya Pak Surya bukan perspektif cetek. Pak Surya dan Pak Prabowo kan sama-sama alpha. Yang berpikir secara luas. Jadi berpolitik tidak hanya bicara secara lapak, posisi semata-mata, tapi how to contribute," katanya.

"Orang selama ini berpolitik untuk cari posisi. Tapi orang tidak bicara dedikasi dan sacrifice dan itu ditunjukkan oleh seorang Surya Paloh," tambah Willy.

x|close