Setelah Surya Paloh, Zulhas dan Saan Mustopa Merapat ke Kantor Prabowo di Kemhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 15:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil Zulhas tiba di Kemhan Mobil Zulhas tiba di Kemhan (NTVnews/ Deddy Setyawan)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Saan Mustopa terlihat mendatangi kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis siang (17/10/2024).

Kedatangannya menyusul Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang datang lebih dahulu untuk bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pantauan Ntvnews.id, Zulhas (sapaan Zulkifli) datang ke kantor Kemenhan menggunakan mobil berwarna putih sekitar pukul 14.50 WIB, kemudian disusul oleh Saan Mustopa.

Belum diketahui isi pertemuan antara Prabowo, Surya Paloh, Zulhas dan Saan Mustopa. Namun yang pasti terkait dengan Pemerintahan lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Sebelumnya, Surya Paloh bersama sejumlah elite partainya bertemu Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Dari pantauan NTVnews.id, Surya Paloh menggunakan mobil Lexus hitam dengan plat nomor B 1788 ASC memasuki komplek Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Pukul 14.12 WIB.

Surya direncanakan akan didampingi oleh Wakil Ketua Umum NasDem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, anak Surya Paloh, Prananda Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Willy menyatakan pertemuan itu tidak akan membahas posisi NasDem dalam kabinet, karena posisi partainya di kabinet mendatang sudah jelas. Dia menegaskan Surya Paloh tidak berpikir sempit hanya untuk mencari posisi.

Willy menyebut, Surya Paloh akan menunjukkan dukungannya untuk pemerintahan yang akan datang. Meskipun tidak mendapatkan posisi di kabinet, NasDem akan tetap berkontribusi untuk pemerintahan ke depan.

x|close