Cak Imin dan AHY Datangi Kemhan Ketemu Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 15:23
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Cak Imin di Kemhan Cak Imin di Kemhan (NTVnews/ Deddy Setyawan)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terlihat mendatangi kantor Kemhan untuk bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Kedatangan Cak Imin dan AHY menyusul Surya Paloh yang tiba lebih dahulu. Baik AHY dan Cak Imin tak memberikan komentar apapun ketika ditanya awak media yang menunggu di luar gedung Kemhan.

AHY dan Cak Imin hanya tersenyum kemudian menyutup kaca mobilnya dan melaju masuk ke kantor Prabowo.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) <b>(Ntvnews/ Deddy Setyawan)</b> Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Ntvnews/ Deddy Setyawan)

Sebelumnya, Surya Paloh bersama sejumlah elite partainya bertemu Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Dari pantauan NTVnews.id, Surya Paloh menggunakan mobil Lexus hitam dengan plat nomor B 1788 ASC memasuki komplek Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Pukul 14.12 WIB.

Surya direncanakan akan didampingi oleh Wakil Ketua Umum NasDem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, anak Surya Paloh, Prananda Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Willy menyatakan pertemuan itu tidak akan membahas posisi NasDem dalam kabinet, karena posisi partainya di kabinet mendatang sudah jelas. Dia menegaskan Surya Paloh tidak berpikir sempit hanya untuk mencari posisi.

x|close