Ustaz Fatih Karim Marah Besar, Kutuk Abi Sudirman Pelaku Pelecehan 32 Anak di Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 17:43
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ustadz Fatih Karim Ustadz Fatih Karim (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pendakwah Ustadz Fatih Karim tampak sangat marah dan mengecam tindakan Abi Sudirman yang menjadi pelaku pelecehan terhadap 32 anak yatim piatu di bawah umur. Sebelumnya nama Sudirman viral karena ada banyak anak panti asuhan di Tangerang menjadi korbannya.

Fatih Karim, yang sempat memiliki hubungan dengan Abi Sudirman, tidak terima bahwa namanya pernah dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi Abi Sudirman saat membangun sebuah pesantren untuk anak yatim.

“Abi Sudirman biadab ternyata anda, anda pernah menggunakan video atas nama pesantren, anda menemui saya memohon-mohon,” katanya, dikutip dari Facebook Ustadz Fatih Karim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lovers_Polri (@lovers_polri)

Pada saat itu, Abi memiliki niat baik meminta bantuan untuk menggalang dana guna membangun pesantren penghafal Al-Qur'an. Namun, setelah pesantren itu jadi, ia malah melancarkan aksi bejatnya.

“Ternyata anda binatang, 32 anak yatim piatu, anak-anak dibawah umur bahkan anak usia 8 tahun kau sodomi Sudirman,” tegasnya.

Selain itu ada salah satu anak yang pernah dikerjai oleh Abi bersama rekannya sebanyak 4-5 kali. Bahkan ada juga korban yang dilecehkan ketika selesai sholat tahajud yang artinya pada malam hari.

Tampang pencabulan anak panti asuhan <b>(Instagram Jabodetabek24jam)</b> Tampang pencabulan anak panti asuhan (Instagram Jabodetabek24jam)

Ustadz Karim meminta wakil rakyat yang baru dilantik untuk memperhatikan kasus pelecahan dan pencabulan ini. Ia dengan terus terang mengatakan agar Abi Sudirman dihukum dengan berat sesuai anjuran agama.

“Bukan hukuman 15 tahun, bukan kebiri, andai boleh dibakar, dibakar hidup-hidup,” paparnya.

x|close