Sempat Menghilang, Neng Laras Ditemukan Tewas Tertimpa Motor di Parit Kedalaman 3 Meter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 10:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia tertimpa sebuah motor di parit di Sukabumi, Jumat 18 Oktober 2024. Kondisi jasad wanita diperkirakan berusia 24 tahun itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kabarnya, nama perempuan tersebut adalah Neng Laras. Usut punya usut, ternyata Neng Laras sempat dicari keluarganya yang kehilangan beberapa hari.

Polisi masih mengusut kematian Neng laras.

"Warga Kampung Bojongkawung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menemukan jasad seorang perempuan yang tertindih sepeda motor di dalam parit dengan kedalaman sekitar tiga meter, pada hari Kamis.Kepala Desa Girijaya, Ujang Sihab, menjelaskan bahwa penemuan jasad tersebut bermula saat seorang warga yang melintas di RT 01/07, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, mencium bau menyengat. Setelah memeriksa ke arah parit, warga tersebut melihat jasad perempuan yang sudah membvsvk tertindih oleh sepeda motor. Penemuan ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB." tulis akun sukabumitoday.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUKABUMI TODAY (@sukabumitoday)

Info yang dihimpun, Setelah penemuan, warga segera mengerumuni lokasi, dan tak lama kemudian personel dari Polsek Nagrak tiba untuk mengevakuasi jasad. Hasil identifikasi menunjukkan bahwa korban adalah Neng Laras, seorang perempuan berusia 24 tahun, warga Kampung Cireundeu, RT 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak.

Neng Laras, yang bekerja di sebuah pabrik garmen, dilaporkan hilang sejak Minggu (13/10) setelah pergi dengan sepeda motor untuk berjalan-jalan. Namun, tidak ada informasi jelas mengenai waktu keberangkatannya dan dengan siapa ia pergi.

Keluarga korban telah melaporkan kehilangan tersebut ke desa dan pihak kepolisian, serta melakukan pencarian hingga ke wilayah Kecamatan Cibadak, Cisaat, dan Kota Sukabumi.

x|close