Viral, Penumpang Ngamuk Minta Pesawat Putar Balik Gegara Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 10:54
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (pixabay)

Ntvnews.id, Las Vegas - Penerbangan Frontier Airlines dari San Diego ke Las Vegas, Amerika Serikat, terganggu akibat seorang penumpang wanita yang mengamuk setelah kehilangan ponselnya.

Dilansir dari GB News, Jumat, 18 Oktober 2024, wanita tersebut meminta agar pesawat kembali ke bandara. Dalam video yang viral di TikTok, penumpang wanita ini terlihat marah-marah dan mengucapkan kalimat yang tidak jelas.

Wanita itu tampak frustrasi dan meneriaki pramugari serta penumpang lainnya, sambil menuduh dirinya didiskriminasi.

"Jika saya berkulit putih dan mengenakan setelan jas, Anda akan menghentikan pesawat f*****g," ujarnya.

Baca Juga: Ngeri, Ratusan Pesawat Militer China Terdeteksi di Wilayah Taiwan

Selain itu, wanita tersebut mengklaim bahwa ia adalah "presiden negara ini" dan mengaku memiliki tujuh benua, serta memperingatkan penumpang lain.

"Teruslah tertawa, jaga diri kalian di atas pesawat," katanya.

Ia juga menuduh maskapai Frontier Airlines terlibat dalam aktivitas kriminal dan mengklaim telah menyaksikan perilaku ilegal selama delapan tahun terakhir di penerbangan-penerbangan dengan maskapai tersebut.

Sementara beberapa penumpang lainnya menertawakan klaim dan pernyataannya, wanita itu justru mengeluarkan ancaman terhadap mereka.

Baca Juga: Geger Pilot Meninggal Dunia Saat Terbangkan Pesawat

"Teruslah tertawa dan lihat apa yang akan terjadi, anda akan habis masa berlakunya seperti baterai jam tangan anda," ancamnya.

Ia juga menuduh pramugari berbohong dalam menjelaskan situasi. Tidak ada informasi yang jelas apakah penerbangan tersebut mengalami gangguan serius akibat insiden ini.

 

x|close