Viral Peserta CPNS Mendadak Kaku saat Ujian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 10:55
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengalami kekakuan tubuh hingga tidak bisa bergerak, di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengalami kekakuan tubuh hingga tidak bisa bergerak, di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kejadian tak terduga menimpa seorang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), saat sedang mengikuti ujian.

Dalam sebuah unggahan video yang viral di TikTok oleh akun @husna75, peserta tersebut tiba-tiba mengalami kekakuan tubuh hingga tidak bisa bergerak.

Baca Juga:

J-Hope BTS Resmi Selesaikan Wajib Militer, Disambut Jin dengan Penuh Canda

Netanyahu Ejek Kematian Pemimpin Hamas Yahya Sinwar: Dia Panik Melihat Tentara Kami

"Seorang peserta CPNS di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, NTB tiba-tiba kaku saat sedang menjalani tes," demikian keterangan dalam video tersebut.

Dalam video itu juga terlihat beberapa panitia dan personel kepolisian berusaha menenangkan peserta yang tampak kesulitan untuk bergerak.

@husna75 ? suara asli - Husna karim

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang yang hadir di lokasi ujian. Meski beberapa pihak berusaha membantu dengan cara menenangkan peserta tersebut, kondisinya tidak kunjung membaik.

Setelah beberapa saat, panitia akhirnya memutuskan untuk membawa peserta tersebut ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Dengan bantuan personel kepolisian dan panitia, peserta CPNS itu diangkat ke sebuah mobil ambulans yang langsung membawanya ke fasilitas medis.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab pasti dari kekakuan yang dialami oleh peserta ini, dan hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi terkait kondisi terkini dari peserta tersebut.

x|close