Elon Musk Singgung Alien di World Water Forum Bali, Jokowi-Luhut Sampai Senyum

NTVNews - 20 Mei 2024, 11:21
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Elon Musk Elon Musk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pendiri SpaceX yang juga salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk, jadi salah satu pembicara kala pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Di forum itu, Elon pun bercerita soal dirinya yang kerap ditanyai soal keberadaan Alien.

Ia pun berseloroh, banyak orang yang mengira alien telah datang ke Bumi.

"Kami berpikir jika alien datang ke sini dan banyak orang mengira alien telah datang ke sini. Mereka selalu bertanya pada saya tentang hal ini," ujar Elon dalam pembukaan WWF ke-10 di Bali, Senin (20/5/2024).

Ia berpendapat, alien pasti akan menamai Bumi sebagai air. Karena, mayoritas permukaan planet ini ialah air.

"Mereka akan memberikan nama air, karena 70 persen permukaan planet kita (terdiri dari) air dan hanya 30 persen daratan," papar Elon.

Atas itu, kata dia, persoalan terkait air seharusnya menjadi pembahasan tingkat global. Ia pun percaya semua permasalahan soal air bisa dicarikan solusinya oleh manusia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir dalam kesempatan itu, nampak tersenyum mendengar perkataan Elon soal alien. Bukan cuma Jokowi, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga nampak sumringah mendengar pidato Elon soal alien.

Halaman
x|close