Tiga Korban Tenggelam di Tegalbuleud Ditemukan, Ini Ciri-cirinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 14:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tiga korban tenggelam di Sukabumi ditemukan. Tiga korban tenggelam di Sukabumi ditemukan. (Instagram Sukabumiupdate.)

Ntvnews.id, Jakarta - Tiga korban yang tenggelam di Tegalbuleud, Sukabumi. Pencairan oleh Tim SAR pun ditutup.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Desiana Kartika Bahari, selaku SAR Mission Coordinator (SMC) mengatakan, operasi pencarian resmi ditutup pascaditemukan korban ketiga yang tenggelam di Perairan Tegalbuleud.

Desiana mengatakan, korban ditemukan tepatnya di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Dan selanjutnya korban dievakuasi tim SAR gabungan ke rumah duka.

"Dengan telah diketemukannya 1 korban terakhir, kami menutup operasi SAR 3 orang tenggelam dan 71 orang membutuhkan evakuasi di jembatan dermaga PT SBP yang telah kami laksanakan selama 3 hari," ujar Desiana, dikutip dari Sukabumi Update.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by sukabumiplus.com (@sukabumi.plus)

Operasi SAR yang dilakukan selama 3 hari sejak Rabu (16/10/2024) hingga Jumat (18/10/2024) berhasil mengevakuasi 71 warga yang terjebak di jembatan putus dan menemukan 3 korban yang tenggelam.

Lalu pada hari yang sama, sekira pukul 19.00 WIB korban kedua atas nama Rohmat (36) ditemukan dengan kondisi terlentang di pinggir pantai dengan jarak kurang lebih 16km dari tempat kejadian musibah.

x|close