Ngeri! Mahasiswi Korban Tewas Kegencet Truk yang Menabraknya di Cisauk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 20:36
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kecelakaan mengerikan di Cisauk Kecelakaan mengerikan di Cisauk (Instagram Cisauk Update.)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan mengerikan terjadi di Cisauk, Tangerang Selatan, Sabtu 19 Oktober 2024. Seorang mahasiswi meninggal di tempat kejadian saat mengendarai beat dan tertabrak truk muatan.

Mahasiwi tersebut kegencet truk. Para warga menyelamatkan jasad mahasiswi tersebut.

"Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jembatan Keranggan-Cisauk, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (19/10) sekitar pukul 15.10 WIB.Peristiwa nahas ini mengakibatkan seorang mahasiswi meninggal dunia setelah tertimpa muatan kendaraan yang terlibat kecelakaan.Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan bermula saat sebuah mobil mobil bak Isuzu Nopol B 9641 FDC, mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.Muatan mobil yang terlempar kemudian menimpa seorang pengendara sepeda motor Beat dengan nopol B 4539 NBT yang hendak menyalip kendaraan di depannya." tulis akun tangsel info.

Akibat kejadian ini, selain sepeda motor korban, dua kendaraan lain juga turut mengalami kerusakan, yakni sebuah mobil bak Isuzu dan sebuah mobil molen.

Petugas kepolisian dan ambulans yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Namun, nyawa Ayu Lestari tidak tertolong.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang di sepanjang Jalan Keranggan-Cisauk. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

NEWS TERKAIT

x|close