Remaja Asal Medan Tersapu Ombak Ditemukan Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 08:43
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wisatawan Asal Medan Hilang Tersapu Omat saat Sedang Berfoto di Pantai Kedung Tumpang Wisatawan Asal Medan Hilang Tersapu Omat saat Sedang Berfoto di Pantai Kedung Tumpang (IG: Fakta Indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Wisatawan asal Medan yang tenggelam tersapu ombak Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, ditemukan nelayan.

Informasi yang didapat dari nelayan tersebut, tim SAR gabungan menuju titik lokasi korban, yang berjarak 23 kilometer dari titik awal kejadian.

"Wisatawan asal Medan, Sumatera Utara, yang hilang tersapu ombak di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, ditemukan. Korban ditemukan mengambang di radius 23 kilometer dari titik awal kejadian, Jumat (18/10/2024).Korban bernama Roni Joshua Simanjuntak (21) yang hilang tersapu ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, ditemukan setelah enam hari dalam pencarian tim SAR gabungan.Korban pertama kali ditemukan nelayan dalam keadaan terapung di perairan Karang Bolong, Desa Ngrejo Kecamatan Tanggunggunung Tulungagung sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (18/10/2024)." tulis infojatim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Jatim (@infojatim)

Sebelumnya, Wisatawan asal Medan bernama Roni Josua Simanjuntak dikabarkan tersapu ombak saat sedang asyik berfoto. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Selasa 15 Oktober 2024, kejadian tersebut ketika korban bersama teman-temannya dari Kampung Inggris Pare hendak liburan di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung pada Minggu 13 Oktober 2024.

x|close