Potret Prabowo Foto Bareng dengan Presiden RI dari Masa ke Masa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 11:01
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo dan Soeharto Prabowo dan Soeharto (IG: Prabowo)

Ntvnews.id, Jakarta - Tempat tanggal 20 Oktober, Prabowo dilantik menjadi Presiden terpilih dan Gibran Rakabumi Raka sebagai wakilnya di Gedung MPR, Senayan, Jakarta.

Dalam pelatik tersebut, berjalan dengan meriah dan lancar. Prabowo dan Gibran kompak menggunakan pakaian adat betawi. Berikut potret Prabowo foto bareng dengan Presiden RI dari masa ke masa:

1. Soeharto

Prabowo dan Soeharto <b>(IG: Prabowo)</b> Prabowo dan Soeharto (IG: Prabowo)

Bagi Prabowo, sosok Soeharto bukan orang asing. Pastinya keduanya sudah kenal lama dengan latar belakang yang sama yaitu pernah menjadi anggota TNI.

Selain itu juga, putri dari Soeharto yaitu Titiek Soeharto menikah dengan Prabowo dan sudah dikarunia satu orang putra.

2. B.J Habibie

Prabowo dan BJ Habibie <b>(IG: Prabowo)</b> Prabowo dan BJ Habibie (IG: Prabowo)

Prabowo subianto juga sempat berfoto bersama dengan B.J Habibie ketika keduanya sedang berada di luar negri. Terlihat Prabowo dengan menggunakan jas sedang duduk di sebuah taman bersama Habibie.

3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Prabowo dan Gus Dur <b>(IG: Prabowo)</b> Prabowo dan Gus Dur (IG: Prabowo)

Tepatnya pada 2009, Prabowo menghadiri sebuah acara Dzikir bersama di Jawa Timur yang dihadiri juga oleh mantan presiden Abdurrahman Wahid atau yang dikenal sebagai Gus Dur.

Terlihat Prabowo duduk di bawah, sedangkan Gus Dur berada di atas menggunakan kursi roda.

4. Megawati Soekarno Putri

Prabowo dan Megawati <b>(IG: Prabowo)</b> Prabowo dan Megawati (IG: Prabowo)

Prabowo sempat menjadi Calon Wakil Presiden Megawati ketika Pilpres 2009. keduanya terlihat sangat kompak dan akrab. Meskipun pada tahun tersebut mereka harus kalah dari pasang SBY dan Jusuf Kalla.

5. Susilo Bambang Yudhoyono

Prabowo dan SBY <b>(IG: Prabowo)</b> Prabowo dan SBY (IG: Prabowo)

Prabowo dan SBY merupakan teman lama, keduanya sama-sama dibesarkan di dunia militer, meskipun sempat berbeda pandangan politik, kini SBY akhirnya bergabung dengan koalisi Prabowo.

6. Joko Widodo

Prabowo Subianto bertemu Jokowi <b>(Instagram Prabowo Subianto)</b> Prabowo Subianto bertemu Jokowi (Instagram Prabowo Subianto)

Meskipun sebelumnya sempat berbeda pandangan politik. Baik Jokowi dan Prabowo kini sudah bersama. Pada saat Jokowi menjadi Presiden, Prabowo ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan.

x|close