Upacara Penyambutan Prabowo Digelar di Istana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 14:29
Moh. Rizky
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Upacara penyambutan Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara. Upacara penyambutan Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara.

Ntvnews.id, Jakarta - Upacara penyambutan Presiden Prabowo Subianto digelar di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10/2024) sore. Upacara dihelat usai Prabowo tiba di Istana dan disambut Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) beserta mantan Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Terlihat Prabowo berdiri di depan bersama Jokowi dan Iriana saat upacara. Sementara putra Prabowo, Didit Hediprasetyo berdiri di belakang bersama ibunya, Siti Hediati Hariyadi, atau Titiek Soeharto.

Prabowo dan Jokowi lalu menuruni anak tangga. Keduanya lantas berjalan di atas karpet merah mengecek pasukan. Usai itu, keduanya kembali ke posisi semula dengan menaiki anak tangga. Setelahnya upacara diakhiri.

Baik Prabowo maupun Jokowi kemudian berjalan ke arah belakang. Prabowo terlihat menyalami adik dari ayahnya Soemitro Djojohadikusumo, Sukartini Djojohadikusumo.

Aksi Prabowo itu lalu diikuti oleh Jokowi dan Iriana. Sesaat itu, melintas pesawat jet tempur di atas langit Istana. Baik Prabowo maupun Jokowi pun menyambut aksi tersebut dengan tepuk tangan.

x|close