Harapan Komeng ke Prabowo: Kalau Bisa Juara Satu, Jangan Juara Harapan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 14:44
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Alfiansyah Bustami atau Komeng di pelantikan Prabowo-Gibran di Gedung DPR (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Alfiansyah Bustami atau Komeng di pelantikan Prabowo-Gibran di Gedung DPR (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Senator Jawa Barat, Alfiansyah Bustami atau Komeng, hadir di pelantikan Prabowo-Gibran di Gedung DPR. Apa harapan Komeng kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ini?

"Saya udah bilang ke Pak Prabowo, Pak Prabowo jangan jadi harapan, kalau bisa juara satu. Soalnya kalau harapan, juara empat," ucap Komeng usai menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024 ini. 

Sontak saja jawaban Komeng membuat orang di sekitarnya bahkan jurnalis menjadi terbahak-bahak. Karena analogi kata Harapan yang Komeng maksud ternyata Juara Harapan dalam suatu lomba. 

Mengenai harapannya secara serius kepada Prabowo, komedian kawakan itu mengaku ingin terwujudnya Hari Komedi nasional.

"Saya sudah bilang, saya minta Hari Komedi pada saat pilpres. Hari Komedi tanggal 27 September, hari lahirnya Bing Slamet," ucap Komeng.

Gelak tawa juga terjadi pagi tadi saat Komeng mulai datang ke gedung Kura-kura. Saat baru menghadiri pelantikan, Komeng disambut puluhan jurnalis dengan teriakan Uhuy.

Komeng pun melambaikan tangan dan menjawab pertanyaan awak media yang bergegas masuk ke dalam gedung.

"Pagi Bang Komeng, mau kemana bang?," tanya awak media ke Komeng.

"Mau kondangan," jawab Komeng yang juga anggota Komite III DPD bidang seni dan budaya ini. Komeng.. Komeng.. 

x|close