Terpopuler: Gibran Pakai Beskap Betawi hingga Momen Prabowo Diantar Didit ke Gedung DPR/MPR RI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 06:00
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka (Youtube TV Parlemen)

Ntvnews.id, Jakarta - Artikel yang membahas Wakil Presiden terbaru, Gibran Rakabuming Raka telah tiba di Gedung DPR/MPR RI untuk menghadiri acara pelantikan jadi berita terpopuler di portal NTVNews.id pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Ada beberapa artikel terpopuler lain yang juga menyita perhatian sehingga tertarik untuk membaca lebih lanjut. Penasaran selengkapnya? Berikut beberapa artikel terpopuler sepanjang hari Minggu kemarin.

1. Gibran Tiba di Gedung MPR/DPR RI dengan Menggunakan Beskap Betawi

Gibran dan Selvi <b>(YouTube)</b> Gibran dan Selvi (YouTube)

Wakil Presiden terbaru, Gibran Rakabuming Raka telah tiba di Gedung DPR/MPR RI untuk menghadiri acara pelantikan hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. Gibran hadir di gedung DPR dengan pengawalan ketat dan didampingi oleh istri tercinta, Selvi Ananda. 

Dalam pelantikan kali ini, Gibran tampak mengenakan pakaian adat berupa beskap Betawi. Pada prosesi pelantikan ini, Gibran memang tidak berangkat bersama presiden terpilih Prabowo Subianto, melainkan keduanya berangkat dari kediaman masing-masing.

Baca selengkapnya di sini

2. Ada Pelantikan Prabowo-Gibran, Naik MRT dan LRT Cuma Bayar Rp1

MRT Jakarta MRT Jakarta

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan Pemprov DKI akan memberikan harga khusus untuk warga yang menggunakan MRT dan LRT pada Minggu 20 Oktober 2024. Nantinya warga hanya membayar Rp1 untuk setiap perjalanan.

Keputusan ini diambil bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Di saat yang bersamaan, akan ada juga pesta rakyat di sepanjang jalan Sudiman hingga Monas.

Baca selengkapnya di sini

3. Kecelakaan Maut Renggut 3 Nyawa di Pekalongan, Supir Bus Minta Tolong Sampai Kejepit Pintu Bus

Ilustrasi Garis Polisi <b>(ANTARA)</b> Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA) Kecelakaan maut terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah. Setidaknya 3 orang menjadi korban meninggal dunia.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang dialami bus yang berisi rombongan dari Balaraja tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Prabowo Diantar Didit dan Keluarga ke Gedung Parlemen untuk Pelantikan

Budi Djiwandono <b>(NTvnews,id/ April)</b> Budi Djiwandono (NTvnews,id/ April)

Budi Djiwandono menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan Minggu, 20 Oktober 2024.

Ditemani sang istri, Budi tiba di lokasi sekitar pukul 06.58 WIB mengenakan mobil berwarna hitam. Ia tampak memakai busana rapi, berupa jas dan celana denga warna senada.

Baca selengkapnya di sini

x|close