Mayor Teddy Jadi Seskab Prabowo-Gibran, Ini Sederet Fakta Mengejutkan Tentang Kehidupannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 10:27
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya (Instagram @Raffinagita1717)

Ntvnews.id, Jakarta - Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Mayor Teddy ditetapkan sebagai Sekretaris Kabinet di 'Kabinet Merah Putih'.

Pengumuman ini disampaikan oleh Presiden Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 bersamaan dengan pelantikan para menteri.

Sementara, Mayor Teddy sendiri memang sudah jadi sosok yang cukup mencuri perhatian banyak publik. Penasaran selengkapnya seperti apa? Berikut adalah beberapa fakta kehidupan Teddy, dilansir dari berbagai sumber.

Fakta Mayor Teddy

Keturunan Manado dan Keluarga TNI

Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Teddy Indra Wijaya <b>(Instagram @pararaider328)</b> Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Teddy Indra Wijaya (Instagram @pararaider328)

Teddy Indra Wijaya dilahirkan pada 14 April 1989 di Manado dari orang tua yang merupakan anggota TNI dengan pangkat yang cukup tinggi. Dari ibunya, ia mewarisi darah Manado.

Ayahnya adalah pensiunan perwira menengah dengan pangkat Kolonel, sementara ibunya masih aktif bertugas dengan pangkat yang sama seperti Teddy.

Tidak hanya orang tua Teddy yang berasal dari kalangan perwira TNI, tetapi pamannya juga merupakan purnawirawan perwira tinggi di TNI Angkatan Udara.

Pamannya, Marsha TNI (Purn) Sahrul Ansory, pernah menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada acara siraman menjelang pernikahan Mayor Teddy.

Pernah Nikah

Mayor Teddy Indra Wijaya. (YouTube) Mayor Teddy Indra Wijaya. (YouTube)

Mayor Teddy menikah dengan Wita Nida Hanifah pada 11 September 2018. Pada saat itu, Teddy menjabat sebagai ajudan Presiden Jokowi. Jokowi juga hadir dalam acara tersebut dan ikut serta dalam prosesi siraman untuk Teddy.

Teddy mempersunting Wita yang merupakan seorang pengusaha juga konsultan. Dia punya usaha waralaba sebuah kafe kopi dan merupakan lulusan ITB yang juga bekerja di bidang konsultan dan kontraktor.

Namun pernikahan Mayor Teddy dan Wita tidak bertahan lama. Keduanya akhirnya memilih untuk bercerai, dan alasan pasti di balik perpisahan mereka tidak diketahui.

Wita kemudian menikah lagi dengan perwira TNI, Yoga Praditya, pada akhir 2021. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putra.

x|close