Tancap Gas! Hari Pertama Jadi Wapres, Gibran Langsung Cek Proyek MRT Fase II

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 22:19
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka elakukan inspeksi terhadap proyek Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase II di kawasan Jakarta Pusat. Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka elakukan inspeksi terhadap proyek Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase II di kawasan Jakarta Pusat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru sehari dilantik sebagai Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka langsung menunjukkan aksi nyata dengan meninjau proyek strategis nasional.

Pada Senin sore, Gibran melakukan inspeksi terhadap proyek Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase II di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sandra Dewi Sebut 88 Tas Mewah Miliknya Semuanya Hasil Endorsement

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @gibran_rakabuming.

"Ditemani Menteri Perhubungan Bapak Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Bapak Teguh Setyabudi, berjalan kaki menelusuri tunnel dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin yang merupakan bagian dari proyek MRT Fase 2 Lintang Selatan-Utara (Bundaran HI - Kota)." tulisnya.

"Proses pekerjaan sipil sudah mencapai 82%. Proyek ini harus kita usahakan selesai tepat waktu dan setelahnya harus kita hijaukan kembali." tambahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming)

Langkah cepat Gibran ini mengundang perhatian publik, mengingat proyek MRT fase II merupakan bagian penting dalam pengembangan transportasi umum di Jakarta.

Baca Juga: Stadion Wibawa Mukti Rusak Parah Diterjang Angin Kencang, Atap Roboh

Dengan peninjauan langsung, ia menunjukkan dedikasi untuk memastikan setiap detail proyek berjalan sesuai rencana.

Netizen merespons dengan antusias di media sosial, banyak yang memuji gaya kepemimpinan Gibran yang dinilai "tancap gas" sejak hari pertama bertugas.

x|close