Raffi Ahmad Tiba di Istana Kepresidenan Didampingi Nagita Slavina, Dilantik Jadi Kepala Badan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 09:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube)

Ntvnews.id, JakartaPresiden Prabowo Subianto dijadwalkan untuk melantik beberapa Kepala Badan di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Selasa, 22 Oktober 2024. Namun, identitas mereka yang akan mengisi posisi tersebut masih belum diketahui.

Beberapa tokoh publik mulai berdatangan di Istana Kepresidenan Jakarta menjelang pelantikan Kepala Badan oleh Presiden Prabowo. Raffi Ahmad terlihat hadir sekitar pukul 08.35 WIB yang didampingi langsung oleh istrinya, Nagita Slavina.

Raffi mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi biru dan peci hitam. Sementara itu, Nagita tampil anggun dalam kebaya modern berwarna oranye. Saat ditanya mengenai posisi yang mungkin akan diembannya, Raffi memilih untuk tidak banyak berkomentar.

Raffi Ahmad <b>(ANTARA)</b> Raffi Ahmad (ANTARA)

Ia hanya menyatakan bahwa dirinya selalu siap menjalankan tugas untuk negara. "Ya jadi apa saja kita kalau diperintah untuk bangsa dan negara kita siap," ungkap Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Ia mengaku sudah mendapat arahan khusus dari Presiden Prabowo Subianto. Kendati demikian, diskusi lebih lanjut akan dilakukan setelah pelantikan hari ini. Sehingga publik harus menunggu sampai pelantikan kepala badan dan utusan khusus nanti oleh Prabowo.

Tidak berselang, beberapa tokoh hadir dalam acara pelantikan tersebut, seperti musisi Yovie Widianto, kemudian ada juga Budiman Sudjatmiko, sampai Plt Ketua Umum PPP M Mardiono. Mereka disebut-sebut akan menjabat kepala badan di kabinet Merah Putih.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina <b>(YouTube)</b> Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube)

Setelah itu, Prabowo dijadwalkan untuk melaksanakan sidang kabinet paripurna pertama pada Rabu. Mensesneg Prasetyo Hadi menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, Prabowo akan mengumpulkan anggota kabinetnya dan memberikan pengarahan mengenai program kerja yang akan dijalankan.

Kemudian, pada hari Jumat (25/10) hingga Minggu (27/10), Prabowo akan mengadakan pelatihan bagi para menteri di Akademi Militer di Bukit Tidar, Magelang. Sejak resmi dilantik sebagai Presiden Indonesia, Prabowo telah melantik 108 pejabat dalam Kabinet Merah Putih.

x|close