Dilempar Molotov, Mobil di Bekasi Hangus Terbakar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 09:35
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil dilempar molotov. (Ist.) Mobil dilempar molotov. (Ist.)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah rumah di Medan Satria, Kota Bekasi dilempar bom molotov. Akibatnya satu unit mobil hangus.

Peristiwa ini berlangsung di rumah warga di Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (21/10/2024) sekitar pukul 14.45 WIB. Kasus ini telah dilaporkan oleh pemilik rumah, wanita berinisial UV.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka mendalami motif sampai memburu pelaku pelemparan molotov.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, peristiwa itu diketahui usai korban dihubungi pihak keluarga. Keluarga mengabarkan bahwa mobil miliknya dibakar OTK di rumahnya.

"Korban sedang di kantor dihubungi oleh keluarganya memberitahukan bahwa mobil milik korban yang diparkir di TKP telah terbakar, korban pun pulang ke rumah dan melihat bagian dalam mobil telah terbakar," ujar Ade Ary, Selasa (22/10/2024).

Mendapatkan informasi itu, korban langsung pulang dan mengecek rekaman CCTV yang ada di rumahnya. Dari rekaman CCTV itu terungkap mobil korban ternyata dilempar molotov.

Pada rekaman CCTV terlihat pelaku naik motor melemparkan botol berisikan bensin. Akibatnya api dari botol tersebut membesar dan membakar mobilnya.

"Terlapor menggunakan sepeda motor melempar botol berisikan sumbu yang ada apinya kemudian melemparkannya ke dalam mobil hingga bagian dalam mobil terbakar," jelas dia.

Kasus ini masih diselidiki Polres Metro Bekasi Kota. Polisi masih menyelidiki pelaku.

x|close