Olahraga Pound Fit di Stasiun MRT Bundaran HI, Netizen: Kayak Gak Ada Tempat Lain, Kok Dibolehin?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 09:54
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pound Fit di Stasiun MRT Bundaran HI Pound Fit di Stasiun MRT Bundaran HI (X roulihutahaean)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan sekelompok orang melakukan olahraga pound fit di Stasiun MRT Bundaran HI, belakangan menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman, para peserta tampak antusias bergerak mengikuti irama musik yang keras di Gate B stasiun, sementara dua petugas keamanan mengawasi kegiatan tersebut.

“Gue rasa MRT nggak bijak ya, ijinin orang-orang olahraga seberisik ini di indoor,” tulis akun X roulihutahaean, dikutip Rabu, 23 Oktober 2024.

Aksi ini juga menuai kritik dari netizen yang berpendapat bahwa melakukan olahraga di area tertutup seperti stasiun MRT adalah tindakan yang kurang bijaksana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTV News (@ntvnews.id)

"@mrtjakarta kaya ga ada tempat lain aja sih min. Kok dibolehin? Ga sekalian aja di dalam rangkaian ratangga, pound fit dari bundaran HI sampai lebak bulus," komentar netizen.

"@mrtjakarta Halo min Marti. Tolong dipertimbangkan kembali kegiatan poundfit di stasiun. Karena justru banyak pengguna MRT yang terganggu kenyamanannya akan kegiatan ini. Terima kasih," imbuh yang lain.

Pound fit sendiri adalah jenis olahraga yang menggabungkan gerakan dengan stik pemukul, di mana peserta mengikuti irama musik dan menghasilkan suara yang cukup keras.

Kegiatan ini biasanya dilakukan di ruang terbuka, sehingga beberapa orang merasa bahwa lokasi di dalam stasiun tidak sesuai untuk aktivitas semacam ini.

x|close